Sarana
Mode suara
Perbesar teks
Perkecil Teks
Saturasi
Abu abu
DP3A-DALDUK KB Prov Sulsel :
(0411) 2456789
Home
Profil
Visi Misi
Struktur Organisasi
Sekretariat
Pemberdayaan Perempuan
Perlindungan Perempuan Dan Anak
Perencanaan Keluarga
UPT PPA
Profil Pejabat Badan Publik
Informasi Publik
Indikator Kerja Utama
Perjanjian Kinerja
Laporan Kinerja
Rencana Aksi
Serta Merta
Setiap Saat
Daftar Informasi Dikecualikan
Berkala
Standar Layanan
PPID Pelaksanaan
Profil Singkat PPID
Tugas dan Fungsi PPID
Visi dan Misi PPID
Profil Pejabat PPID Pelaksana
Daftar Nama Pejabat PPID Pelaksana Tahun 2023
Daftar Nama Pejabat PPID Pelaksana Tahun 2024
Struktur Organisasi PPID
Struktur Organisasi PPID Pembantu Tahun 2021
Struktur Organisasi PPID Pembantu Tahun 2022
Struktur Organisasi PPID Pembantu Tahun 2023
Struktur Organisasi PPID Pembantu Tahun 2024
Struktur Organisasi PPID Pembantu Tahun 2024 (24 April - Sekarang)
Struktur Organisasi PPID Pembantu Tahun 2025
Hak & Kewajiban Pemohon Informasi
Standar Biaya Perolehan Informasi Publik
Saran & Prasarana PPID
Anggaran PPID
Permohonan Informasi
Pengajuan Keberatan
Monitoring Dan Evaluasi Keterbukaan Informasi
Monev Tahun 2023
Kedudukan/Domisili Beserta Alamat Lengkap Kantor PPID Pelaksana Bappelitbanda Prov.sulsel
Sistem Informasi
SIMFONI PPA
SIGA Sulsel
Berita
Dokumen
Asset
KIB A (Tanah)
KIB B (Peralatan dan Mesin)
KIB C (Gedung Dan Bangunan)
KIB D (Jalan, Irigasi, Dan Jaringan)
KIB E (Aset Tetap Lainnya)
KIB F (Konstruksi Dalam Pengerjaan)
KIB G (Aset Tak Berwujud)
Berita
Kontak
Survey
Indeks Kepuasan Pengunjung
Hasil Indeks Kepuasan Pengunjung
Login
Login >
Result Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang sistem pelayanan informasi yang disediakan oleh DP3A Provinsi Sulawesi Selatan melalui sistem permohonan informasi secara online melalui website/portal DP3A?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
2. Bagaimana pendapat Saudara mengenai kemudahan pengajuan permohonan informasi melalui sistem permohonan informasi yang disediakan oleh DP3A Provinsi Sulawesi Selatan saat ini?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas informasi yang tersedia pada website/portal DP3A Provinsi Sulawesi Selatan https://dp3a.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan dalam mengakses informasi pada website/portal DP3A Provinsi Sulawesi Selatan https://dp3a.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
5. Seberapa baik menurut Saudara, tampilan pada website/portal DP3A Provinsi Sulawesi Selatan https://dp3a.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang pengetahuan dan penguasaan materi petugas data dan informasi publik DP3A Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas data dan informasi publik DP3A Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
50%
B. baik
50%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas data dan informasi publik DP3A Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
50%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
50%
9. Bagaimana menurut Saudara tentang kejelasan informasi yang disampaikan oleh petugas data dan informasi publik DP3A Provinsi Sulawesi Selatan ketika memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
50%
B. baik
50%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
10. Bagaimana menurut Saudara tentang kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi dalam permohonan informasi publik di DP3A Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
50%
B. baik
50%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
11. Bagaimana menurut Saudara tentang prosedur/tata cara/alur mekanisme pelayanan Informasi Publik di DP3A Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
50%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
50%
12. Bagaimana pendapat Saudara mengenai ketepatan waktu DP3A Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
50%
B. baik
50%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian informasi yang diberikan oleh DP3A Provinsi Sulawesi Selatan terhadap permohonan informasi publik yang diajukan?
A. sangat baik
50%
B. baik
50%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
14. Bagaimana menurut Saudara tentang kenyamanan fasilitas meja/desk pelayanan permohonan informasi publik di DP3A Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
50%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
50%
15. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan informasi publik di DP3A Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
16. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan/kesetaraan untuk mendapatkan pelayanan informasi publik dari DP3A Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%
17. Bagaimana menurut Saudara terhadap Maklumat Pelayanan Informasi Publik Provinsi Sulawesi Selatan (Profesional, Akurat dan Bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan informasi publik)?
A. sangat baik
100%
B. baik
0%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
0%